Konsultasi Hukum Online Berbasis Aplikasi Bisa Kapan Saja dan Dimana Saja

28/09/2023

Konsultasi Hukum Online – Beberapa waktu lalu, dunia Pendidikan kembali dihebohkan dengan pelaku perundungan atau bullying ke sesama pelajar. Hal ini sebenarnya bukan merupakan hal yang baru. Meskipun berbagai upaya telah dicoba lakukan untuk mencegah kasus perundungan di lingkungan sekolah, nyatanya tindakan ini masih selalu terjadi. 

Kasus perundungan terhadap pelajar tidak hanya berupa kekerasan atau penyerangan secara fisik tapi juga psikologis. Tidak sedikit korban justru memilih mengakhiri hidupnya karena merasa tidak kuat selalu mengalami perundungan dari teman-temannya. 

Sayangnya, korban perundungan kebanyakan tidak berani mengungkapkan atau melaporkan perlakuan buruk tersebut karena biasanya mendapatkan ancaman oleh pelaku. 

Selain mungkin karena takut akibat adanya ancaman, korban tidak melaporkan perundungan tersebut mungkin saja tidak tahu jika perundungan atau bullying telah diatur secara massif di hukum nasional. 

Padahal dengan melaporkannya, bisa saja pelaku mendapatkan hukuman yang sesuai dari hasil tindakannya, misalnya penjara.  Hal ini bisa saja terjadi karena belum teredukasi. 

Konsultasi Hukum Online Lewat Aplikasi Jauh Lebih Mudah

Menjawab persoalan tersebut, PT Xtreme Network Sistem menghadirkan aplikasi TNOS. Aplikasi ini memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dari seluruh wilayah Indonesia untuk mendapatkan layanan konsultasi hukum online ataupun pendampingan pengamanan yang memadai dari mitra pengacara atau advokat Tnosworld. 

Melalui aplikasi TNOS, konsultasi hukum online juga bisa dilakukan secara gratis melalui fitur chat. Fitur ini berada di bagian paling atas kiri di beranda. Untuk mengaksesnya Anda bisa mengkliknya, kemudian memilih kategori Pengacara dan kemudian menuliskan permasalahan hukum yang sedang dihadapi. Setelah menulis pertanyaan,  tinggal menunggu saja jawaban dari mitra TNOS.

Anda tidak perlu khawatir karena TNOS menyediakan beragam layanan konsultasi baik melalui chat atau video call dengan mitra pengacara TNOS yang berpengalaman. 

Download aplikasi TNOS di Google Play Store atau hubungi layanan Customer Service TNOS di +6281-1959-5493 untuk info selengkapnya.  


hukum konsultasi perdata


Komentar

whatsapp